MyInspirasi – Baru-baru ini, sebuah foto penjual nasi uduk dari Medan menjadi viral di sosial media. Pasalnya si penjual nasi uduk tersebut memiliki paras cantik yang langsung menarik banyak perhatian.

Nasi uduk yang terletak di Jalan Halat, Medan ini mulai ramai diperbincangkan publik setelah seorang netizen membagikan kisahnya di akun Facebook miliknya.

Unggahan Shohibul ini lalu diunggah kembali oleh akun Youtube bernama Titan Production.

Video ini sudah ditonton oleh lebih dari 18.000 pengguna Youtube. Banyak yang terpesona dengan paras penjual cantik ini.

Penjual cantik bernama Dyna Soraya Lubis sering berjualan setiap minggu pagi.

Siapapun yang membeli nasi uduk jualannya, akan betah berlama-lama di warung kecil tersebut. Walau memiliki paras yang cantik, pemudi asal Medan ini tetap bekerja keras menjual nasi uduknya. Apapun kritik dan saran dari berbagai kalangan, pemudi ini hanya menjalani hidupnya dengan suasana tenang.

Di zaman milenial ini, tak sedikit dari perempuan yang berwaras cantik di negeri ini kadang ogah jika menjualan seperti itu apalagi dengan letak jualannya yang dipinggir jalan.

Dyna Soraya Lubis merupakan sosok perempuan yang bisa menginspirasi banyak perempuan di negeri ini, agar kiranya tetap berusaha dan bekerja dengan keras tanpa memikirkan pesan negatif dari orang – orang sekitar. Yang berusaha dan bekerja akan memetik buahnya. Ketimbang hanya berbicara tanpa tindakan.

Maka artikel ini sekaligus juga mengajak beberapa pembaca terkhusus dengan penulis sendiri agar tetap bekerja, bekerja dan bekerja. Semoga bermanfaat.

 

Penulis : PenaMerah

Facebook Comments