MyInspirasi – Barangkali kamu pernah mendengar anggapan bahwa cowok lebih suka pada sosok cewek yang punya sifat keibuan. Gak dimungkiri, cewek keibuan punya keistimewaan yang seringkali bikin pria nyaman. Di samping pengertian dan penuh kasih sayang, mereka juga pandai membuat para cowok jatuh hati karena sisi dewasa yang ada dalam dirinya.

Karena cowok sering dianggap sebagai makhluk yang kurang bisa mengurus diri sendiri, cewek yang punya sisi keibuan akan sangat membantu dan berperan besar dalam rumah tangganya nanti. Penasaran sifat cewek keibuan seperti apa yang bikin para cowok tergila-gila?

Cewek Keibuan Mempunyai Inner Beauty Yang Menawan

Cewek yang memiliki penampilan menarik itu banyak. Tapi yang punya keikhlasan penuh untuk mengurus pasangannya ketika berumah tangga nanti itu bisa dihitung jari. Cewek yang keibuan punya karakter positif dalam dirinya. Mereka bakal selalu memprioritaskan serta memastikan bahwa pasangannya baik-baik saja.

Perempuan Keibuan Punya Tingkat Kesabaran Lebih Tinggi Dari Perempuan Pada Umumnya

Kalau cewek pada umumnya masih pada manja dan punya sisi egois masing-masing, beda lagi dengan cewek istimewa yang punya kesabaran tinggi. Mereka bakal menerima pasangannya apa adanya dan gak segan menegur saat pasangannya melakukan kesalahan. Cewek keibuan gak menggurui tapi membimbing dengan penuh kesabaran.

Sebagai Pendengar Yang Baik

Cewek seperti ini tahu kapan harus berbicara panjang lebar dan kapan harus diam mendengarkan keluh kesah pasangannya. Mereka bakal menerima pasangannya dalam setiap kondisi dan siap mendorong kapan pun pasangannya butuh bantuan.

Tidak Neko – Neko

Tidak neko – neko atau tidak pernah menuntut macam-macam bukan berarti diam saja saat pasangannya mulai keluar batas lho ya! Karena cintanya tulus, mereka tetap bakal memberitahu ketika pasangannya mulai keluar jalur. Mereka bakal bicara pelan-pelan dan membimbing pasangannya, bukan malah marah-marah dan menuntut pasangannya.

Mempunyai Pribadi Yang Terbuka dan Penyayang

Meski seringkali pasangannya merasa terusik karena sering ditanya ini itu persis seperti Ibu di rumah, namun cewek keibuan sejatinya hanya berusaha untuk menunjukkan perhatiannya. Cewek seperti ini bukannya overprotektif, mereka cuma memastikan kebutuhan pasangannya bisa terpenuhi, gak lebih. Hal ini salah satu tanda ketulusan yang dia miliki saat benar-benar sayang pada pasangannya. Ibu yang baik adalah mereka yang membebaskan anaknya buat eksplorasi diri. Karakter Ibu seperti ini sudah barang tentu ramah, sayang anak kecil, mau belajar hal baru, dan dapat menerima pendapat orang lain. Cewek yang keibuan juga memiliki sisi seperti ini, sifat yang seringkali dibutuhkan para cowok.

Banyak perempuan yang ingin menjadi sesuatu yang menarik dan ingin disukai oleh para lelaki, namun karena beberapa laki – laki menyukai menyukai yang bersifat keibuan atau dewasa, semoga kita sama – sama bisa mengintrospeksi diri dan semoga ini bermanfaat.

 

Sumber : IdnTimes
Editor : PenaMerah

Facebook Comments