MyInspirasi – Kadang-kadang orang datang ke dalam hidup Anda dan Anda segera tahu bahwa mereka ditakdirkan berada di sana, untuk melayani semacam tujuan, mengajarkan Anda pelajaran, atau untuk membantu Anda mencari tahu siapa Anda atau ingin menjadi siapa anda nantinya. Anda tidak pernah tahu siapa orang-orang ini (mungkin teman sekamar Anda, tetangga, rekan kerja, teman lama, kekasih, atau bahkan orang asing sama sekali) tetapi ketika Anda mengunci mata dengan mereka, Anda tahu pada saat itu bahwa mereka akan mempengaruhi kehidupan Anda di beberapa cara yang mendalam.

Dan kadang-kadang hal-hal terjadi pada Anda yang mungkin tampak mengerikan, menyakitkan, dan tidak adil pada awalnya, tetapi dalam refleksi Anda menemukan bahwa tanpa mengatasi rintangan itu, Anda tidak akan pernah menyadari potensi, kekuatan, kemauan, atau hati Anda.

Segala hal terjadi untuk suatu alasan. Tidak ada yang terjadi secara kebetulan atau melalui keberuntungan. Penyakit, cedera, cinta, saat-saat kehilangan kebesaran sejati, dan kebodohan belaka semua terjadi untuk menguji batas jiwa Anda. Tanpa tes-tes kecil ini, apa pun itu, hidup akan seperti jalan yang mulus, lurus, rata ke mana-mana. Itu akan aman dan nyaman, tetapi membosankan dan sama sekali tidak ada gunanya.

Orang-orang yang Anda temui yang memengaruhi hidup Anda, dan kesuksesan serta kejatuhan yang Anda alami membantu menciptakan jati diri Anda. Bahkan pengalaman buruk bisa dipelajari. Bahkan, mereka mungkin yang paling pedih dan penting. Jika seseorang menyakiti Anda, mengkhianati Anda, atau menghancurkan hati Anda, maafkan mereka, karena mereka telah membantu Anda belajar tentang kepercayaan dan pentingnya berhati-hati ketika Anda membuka hati Anda. Jika seseorang mencintai Anda, cintailah mereka tanpa pamrih, bukan hanya karena mereka mencintai Anda, tetapi karena suatu cara, mereka mengajari Anda untuk mencintai dan bagaimana membuka hati dan mata Anda terhadap berbagai hal.

Hitung setiap hari !!! Hargai setiap momen dan raih dari saat-saat itu segala sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk Anda mungkin tidak akan pernah bisa mengalaminya lagi. Berbicaralah kepada orang-orang yang belum pernah Anda ajak bicara sebelumnya, dan benar-benar dengarkan. Biarkan diri Anda jatuh cinta, membebaskan diri, dan atur pandangan Anda tinggi. Tahan kepalamu karena kau punya hak untuk itu. Katakan pada diri Anda bahwa Anda adalah individu yang hebat dan percaya pada diri sendiri, karena jika Anda tidak percaya pada diri sendiri, akan sulit bagi orang lain untuk percaya pada Anda. Anda dapat membuat hidup Anda menjadi apa pun yang Anda inginkan. Ciptakan hidup Anda sendiri kemudian pergilah, ,mulailah dengan melangkahkan kaki maju kedepan hadapi dengan kemauanmu yang tinggi dan jangan pernah menyesali apapun itu karena apapun hasilnya itulah yang terbaik untuk dirimu, oh iya berdoalah terus agar dirimu bisa dibantu oleh Tuhan.
Ingat hari ini dirimu adalah karena apa yang telah kau kerjakan kemarin, dan esok dirimu akan menjadi karena apa yang dirimu lakukan pada hari ini.

Editor : PenaMerah

Facebook Comments