A 24 year old boy seeing out from the train’s window shouted…

“Dad, look the trees are going behind!”

Dad smiled and a young couple sitting nearby, looked at the 24 year old’s childish behavior with pity, suddenly he again exclaimed…

“Dad, look the clouds are running with us!”

The couple couldn’t resist and said to the old man…

“Why don’t you take your son to a good doctor?” The old man smiled and said…“I did and we are just coming from the hospital, my son was blind from birth, he just got his eyes today.”

Every single person on the planet has a story. Don’t judge people before you truly know them. The truth might surprise you.

Nih, saya bantu untuk menerjemahkannya :

Seorang laki – laki berusia 24 tahun yang melihat keluar dari jendela kereta berteriak “Ayah, lihat pohon-pohon itu bergerak!”

Ayah tersenyum dan pasangan muda duduk di dekatnya, melihat perilaku kekanak-kanakan 24 tahun dengan kasihan, tiba-tiba dia lagi berseru …
“Ayah, lihat awan berjalan bersama kami!”
Pasangan itu tidak bisa menolak dan berkata kepada orang tua …
“Mengapa Anda tidak membawa putra Anda ke dokter yang baik?” Orang tua itu tersenyum dan berkata … “Saya melakukannya dan kami baru saja keluar dari rumah sakit, putra saya buta sejak lahir, dia baru saja mendapatkan matanya hari ini.”

Setiap orang di bumu ini memiliki cerita. Jangan menilai orang sebelum Anda benar-benar mengenal mereka. Kebenaran mungkin mengejutkan Anda.

Cerita diatas mungkin pernah kita jumpai atau bahkan kita pernah berada diposisinya, cobba bayangkan jika kita menjadi toko dari pasangan diatas,untuk itu jangan menilai orang sebelum kita mengenal mereka, semoga bisa menginspirasi kita dan bisa menjadikan pembelajaran untuk kehidupan kita semua.

 

Sumber : livin3
Editor : PenaMerah

Facebook Comments