MyInspirasiKylie Jenner telah diumumkan menjadi anggota terkaya keluarga Kardashian-Jenner.
Pada hari Rabu, majalah Forbes meluncurkan sampul edisi Agustus mereka, menunjukkan wanita cantik yang berusia 20 tahun di sampul untuk masalah yang berfokus pada ‘Wanita Billionaires Amerika’.
Menurut majalah itu, Kylie – yang akan berusia 21 pada 10 Agustus – saat ini mempunyai kekayaan sekitar $ 900 juta berkat usaha kosmetiknya.Ketika dia melewati angka $ 1 milyar, dia akan menggeser Facebook Mark Zuckerberg sebagai miliarder termuda yang pernah dibuat sendiri.
Putri Kris Jenner, 62, memberikan gaun berpotongan rendah untuk diistirahatkan sebagai penutup, memilih untuk bisnis chic dalam blazer gelap dengan kunci panjang ditarik kembali.
Dalam cerita yang menyertai penutup, Forbes mengatakan mereka memperkirakan bahwa Kylie Cosmetics telah meraup $ 630 juta sejak diluncurkan pada tahun 2015.
“Bahkan menggunakan beberapa konservatif, dan menerapkan diskon standar 20% . Forbes menghargai perusahaannya, yang sejak itu telah menambahkan kosmetik lain seperti eye shadow dan concealer, dengan harga hampir $ 800 juta. Jenner memiliki 100% darinya.
‘Tambahan jutaan yang dia peroleh dari program TV dan mengesahkan produk seperti sepatu Puma dan pakaian PacSun, dan $ 60 juta dalam taksiran setelah pajak yang diambilnya dari perusahaannya, dan jumlahnya secara konservatif bernilai $ 900 juta, yang seiring dengan usianya membuatnya orang termuda di peringkat keempat tahunan Wanita Terkaya di Amerika yang Terbanyak, ‘tulis artikel itu.
Menurut artikel itu, Kylie mempekerjakan hanya tujuh karyawan tetap dan lima karyawan paruh waktu di perusahaannya, mengalihtugaskan produksi dan penjualan.
Seperti semua anak-anaknya, Kris Jenner menangani keuangan dan hubungan masyarakat putrinya dengan bayaran 10 persen. Tahun lalu, itu berarti Kylie membayar ibunya $ 17 juta.
Kylie baru-baru ini berbicara tentang peluncuran bisnis dalam video kecantikan untuk Vogue bulan lalu.

Foto : twitter @forbes

 

Dalam video tersebut, dia mengatakan dia telah berpikir untuk memulai perusahaan kosmetiknya sendiri untuk sementara.
Dia mengatakan ibunya berhati-hati tentang cobaan itu, mengatakan dia harus menyiapkan uangnya sendiri untuk membiayai usaha itu.
‘Saya punya Kylie Lip Kit yang bermerek dagang seperti dua tahun sebelum diluncurkan dan saya seperti mengganggu ibu saya tentang hal itu. Saya melihatnya, seperti, saya harus melakukan ini.”Dia mengatakan,” Oke, siapkan uangmu sendiri, seperti berhenti berbicara tentang Perangkat Bibir. ” Dan kemudian saya tidak memesan banyak dan saya seperti “Oke, jika ini tidak berhasil, Anda akan memilikinya, seperti, banyak Lip Kit di garasi Anda,” kenangnya. Kylie memutuskan untuk mengambil risiko, dan segera terbayar.
Aku bahkan tidak berhasil ke pesta peluncuranku. Saya suka menyegarkan halaman dan dalam dua detik semuanya hilang dan seperti saya hanya ingat saya dan semua orang glam saya, teman-teman saya, kami seperti berteriak.”
‘Dari Kylie Instagram bernama Kylie Lip Kit dan kemudian sehari setelah aku mengubahnya menjadi Kylie Cosmetics dan aku seperti “Ini seperti akan menjadi sesuatu, seperti saya benar-benar bisa melakukannya, ya,” kata Kylie.
Menemukan bisnis yang bisa dia jalankan adalah momen besar bagi Kardashian-Jenner termuda. Setelah menyaksikan ibunya membantu memulai karir modeling untuk saudara perempuannya Kendall, bisnis kaus kaki untuk saudara laki-lakinya, Rob, dan game online untuk adiknya Kim, Kylie mengatakan dia merasa terkatung-katung.
“Saya berjuang sebentar dengan menemukan sesuatu untuk dilakukan sendiri,” katanya kepada Forbes.
Namun ia dengan cepat menemukan inspirasi dalam hidupnya dengan obsesi panjang dengan make-up.
“Sejak aku di kelas enam, aku akan memakai eye shadow ungu,” kata Kylie. “Saya beralih ke riasan untuk membantuku merasa lebih percaya diri.”

Dia mengasah kemampuan make-up melalui video YouTube, dan ketika dia merasa sadar tentang bibir tipisnya, dia menggunakan lip liner untuk melebarkan bibirnya dan membuatnya terlihat lebih besar.
Dia juga mendapat pengisi, tetapi awalnya ditolak untuk melakukan operasi plastik, yang menyebabkan sedikit skandal sekitar waktu ketika dia meluncurkan perusahaannya.
Awal pekan ini dia mengungkapkan bahwa dia telah mengambil filler bibirnya.
The $ 29 Kylie Lip Kit memulai debutnya pada bulan November 2015 dan terjual habis dalam hitungan detik. Kylie Lip Kit melanjutkan untuk memulai tren umum di industri untuk lipstik matte cair, dengan merek-merek obat dan department store dengan cepat pergi ke pasar dengan produk serupa. Penentuan waktu artikel ini sangat cocok untuk Kylie karena ia meluncurkan koleksi musim panasnya pada hari Jumat.
seperti pada hari Jumat dia meluncurkan koleksi musim panas barunya.
Jenner juga seorang ibu baru: awal tahun ini ia menyambut putri Stormi dengan rapper Travis Scott pada bulan Februari.

Kisah Kylie Jenner dengan usia nya yang baru 20 tahun menjadikannya pemuda terkaya di Amerika Serikat memiliki kisah perjuangan yang berat seperti yang diceritakan diatas, semoga kisah seperti ini bisa menjadikan dorongan pemuda – pemudi untuk melanjutkan usaha dan perjuangannya demi mewujudkan impiannya.

 

 

Sumber : dailymail
Editor : PenaMerah

Facebook Comments